Free Web Hosting with Website Builder

20 October 2007

using mxit from pc

kalo mo pake mxit dari pc,
ada beberapa cara,..,

kalo bener2 pengen running program dari pc, kita mesti donlot dulu program mxit
disini terserah mo pake yang model mana....
cuma saya sarankan pake model nokia diatas seri 6 atau n-gage
ini nih link nya

setelah donlot,
kita akan dapet program yang namanya ****.jad
save nih file...

bis itu kita mesti punya program untuk running file ini...
namanya sih
mpoweplayer.
program ini merupakan program freeware.
bisa di donlot disini

nah setelah donlot program ini,
jadi deh kita running mxit dari pc

cara kedua
kalo mo chatting dari pc ke mxit lebih gampang.
gampang banget malah

cukup join meebo.
di meebo.com

kalo udah, kita mesti punya google talk account
setelah punya googletalk,

gampang aja...
tinggal add mxiters yg kita maksud, tapi dengan catatan kita mesti pake embel2

contoh:'

user yang kita tuju 6285640507161
nah kalo kita nge-add nih...
kita kudu masukin
6285640507161@m1.mxit.co.za

bis itu, tinggal nunggu approvement dari owner no ini....
selanjutnya.,,.,..,

tinggal chat.,,..,

cukup simple kan.,.,.,
tapi kita mesti punya account meebo
dan untuk dapetin itu ga ribet kok.... langsung buat dan jadi...

selamat mencoba

1 comment:

Anonymous said...

bneran filenya ****.jar ???
gimana caranya??

aku dapetnya ****.jad nii !!

bantu aku dunk.
aku sedih ni MXit PC-ku gg bisa dbuka.
gg tau kenapa.
pertamanya bisa, tapi stelah aku remove, tyz aku instal lagi juga gg bisa.

walau suda donlot yg baru ..

kci tau aku yh d ,,
believeit4ever.multiply.com

Free Web Hosting with Website Builder